Thursday, March 15, 2007

Spring time is coming...

Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketSudah 4 hari ini cuaca di madison hangaaatttt...:). Sempat sampai 61 F ! Duh senangnya...:D. Ya dimanfaatin dong untuk keliling-keliling komplek. Saking hangatnya, saljunya tinggal sepetak-petak.

Fasha udah nggak sabar main keluar rumah pakai celana pendek, hehehe... Untunglah nggak perlu pakai jaket tebal-tebal lagi.

Pas mau keluar rumah sebenarnya Fasha menolak pakai sweater, tapi ya daripada nanti sakit, soalnya kan meski udah hangat tetep saja berangin. Dan saya sendiri sudah 5 hari ini lagi nggak enak badan ...

Mulai hari sabtu lalu badan demam dan sakit semua. Hari minggunya demam hilang malah muncul sore throat. Eh... sekarang pas si sorethroat belum sembuh benar muncul batuk-batuk... Kemarin sempat telpon ke RS diberi resep obat tapi ternyata tiap minum obat malah perutnya perih seperti sakit maag, padahal saya nggak punya sakit maag lho... Ya sudah saya minum obatnya bila perlu saja dan sering-sering makan buah dan juice yang banyak vitamin C nya. Mudah-mudahan cepet sembuh lah... Nggak enak nih lagi hamil malah sakit begini....

Selain itu mas Dadit sore ini berangkat ke Ithaca, New York mau presentasi di Cornell University selama 4 hari sampai minggu malam, huhuhu... sedih deh.... Baru kali ini saya dan Fasha ditinggal berdua saja dirumah. Rasanya gimanaaa gitu... sepi....

Ikut ? Mau sih... tapi kan nggak ada yang mensponsori, jadinya ya harus biaya sendiri. Sempat lihat-lihat harga tiket, ternyata tiket saya dan Fasha berdua PP Madison - New York sama dengan tiket satu orang ke Indonesia PP ! Wah... ya nggak jadi ikut lah... Lebih baik uangnya ditabung untuk mudik nanti...;).

Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketLalu hari sabtu kemarin, Maret 10, ada potluck di sekolahnya Fasha. Mas Dadit nggak ikut dan ternyata kita datang kesana sudah telat, makanannya hampir pada habis lagi.... Ya sudah akhirnya saya makan makanan yang saya bawa, martabak telor. Baru aja duduk beberapa menit, eh... ternyata martabak yang saya bawa sudah ludes, hehehe... Laku juga... :).

Selain potluck juga ada garage sale yang seluruh hasil penjualannya didonasikan ke sekolah. Saya borong 5 kotak puzzle untuk Fasha total harganya $ 2,5. Soalnya Fasha sekarang lagi senang-senangnya main puzzle. Puzzle yang piecesnya kecil-kecil juga dia coba loh.... Setiap kita pergi ke mall pasti yang dia minta sekarang puzzle. Yah nggak papalah... untuk melatih kemampuan berpikirnya... :).

Photo Sharing and Video Hosting at PhotobucketAda games-games juga di potluck ini, tapi saya ya nggak ikutan lah, wong harus lari-larian sih... Kalau Fasha sih lari-larian juga, tapi sama temen-temennya, hehehe... Seru juga loh, kumpul-kumpul begini...:).

Oh ya, saya senang sekali Fasha sekolah disini. Selain memang metode pelajarannya bagus, juga seperti yang saya tulis di postingan sebelumnya, saya bisa kerja disini membantu gurunya mempersiapkan bahan pelajaran ... ya seperti assistant teacher begitu. Tapi ternyata sudah beberapa kali ini saya diminta juga menjadi subtitute teacher, menggantikan gurunya yang sakit atau nggak masuk sekolah. Jadi bisa kerja dobel, hehehe... alhamdulillah...

Pregnancy update

Week 17

- Sudah jarang sekali minum obat anti mualnya
- Mulai banyak makan, setiap 2-3 jam sekali pasti makan
- BB 127 lbs
* 5 Maret : prenatal check up
menurut pemeriksaan doppler, baby's heart ratenya bagus, saya juga di cek urin dan diambil darah lagi.

Week 18

- Awal minggu demam, muncul sore throat dan batuk-batuk
- Tidur malam nggak tenang terganggu batuk
- Diberi resep baru diminum 2-3 kali, batuk berkurang, tapi malah muncul perih lambung, jadi obat dihentikan
- banyak-banyak minum juice dan makan buah yang mengandung vitamin C supaya cepat sembuh.

5 Comments:

Blogger Greiche Gege said...

Ih Fasha makin ganteng aja..
dah makin bisa bergaya hehehe...

Pa kabar nih mbak? Kangen banget nih aku..

Friday, March 16, 2007 2:04:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wah kalu lagi hamil kena cold/pilek, harus banyak2 tidur deh resepnya. Gw juga sempet kena pas hamil ini .. 2 mingguan deh baru sembuh bener .. dan selama itu gw banyakin nap dan baring2.

Friday, March 16, 2007 4:22:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Fasha fotogenit juga ya Hen:D
gemas lihatnya foto pake celana pendek kayak gitu.
Mudah2an dah sembuh batuk2nya ya Bu..

*Nisa

Tuesday, March 20, 2007 4:37:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Benar deh..fasha ganteng banget....duh mamanya harus banyak istirahat juga tuh...sehat aja yah...

Tuesday, March 20, 2007 10:37:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

waks,.. itu udah pake sendal jepit aja :)

Thursday, March 29, 2007 6:00:00 AM  

Post a Comment

<< Home