Friday, November 24, 2006

Thanksgiving Potluck

Thanksgiving hari kamis siang kemarin kita dan Jeong hee ( Korea )diundang Sherri dan keluarga untuk makan-makan bareng dirumahnya. Sherri itu teman Amerika yang seminggu sekali kita ketemuan untuk ngobrol-ngobrol dan Fasha juga bisa main dengan anak-anaknya. Semacam playdatelah...

Photobucket - Video and Image HostingUniknya, thanksgiving kali ini makanan yang ada bukan hanya makanan khas thanksgiving saja. Saya dan Jeong Hee masing-masing bawa 2 makanan dari negara masing-masing. Saya bawa martabak telor dan pisang goreng.

Pada intinya kalo kita potluck-an dengan orang asing, saya nggak mau bawa makanan yang terlalu berbumbu dan pedas, takutnya nggak pada doyan.... Jadinya bawa makanan yang simpel sajalah....

Lalu Jeong Hee bawa Cap Jae (Korean Noddles) dan Bulgogi. Dan tentunya Sherri buat makanan khas thanksgiving, seperti turkey roast, cranberry sauces, wild rice, pumpkin pie dan apple pie.

Kita makan sambil-ngobrol nggak terasa sudah 4 jam disana. Biasanya yang ketemuan tiap minggu cuma ibu-ibunya saja, sekarang karena ketambahan bapak-bapaknya juga wah... ngobrolnya tambah seru...:D. Jadi lupa waktu deh...

Kita sampai rumah jam setengah 5 Fasha langsung tidur. Karena banyak temannya Fasha yang biasanya tidur siang jam 1-2 an, kali itu bisa tahan sampai jam setengah 5 baru tidur.

Lalu malam ini kita diundang untuk dinner thanksgiving ronde kedua ( he..he...he...) ke rumahnya Mary Woodward, teman lamanya keluarga mas Dadit. Mary tinggal sendiri dirumahnya jadi mengundang kita untuk menghabiskan turkey, hihihi.... Senangnya 2 kali makan-makan..... :D.

Photobucket - Video and Image HostingLalu saya juga mau cerita kalo beberapa hari yang lalu kita main-main lagi ke Wisconsin Dells soalnya masih penasaran dengan outlet yang baru buka, namanya Tanger. Ini kali kedua kita ke outlet itu. yang pertama udah terlalu sore jadi cuma lihat-lihat saja, nah... kali ini diniatin deh pergi kesana.

Sebenarnya nggak banyak juga sih yang dicari. Seperti biasanya yang saya cari ya keperluannya Fasha. Saya dapet mitten untuk winter nanti, celana, baju, juga satu set perlengkapan cowboy yang di sale di Disney store. Lumayanlah... bisa dipakai untuk Halloween tahun depan. Tinggal ditambah baju kotak-kotak dan celana jins... jadi deh... :D.

Habisnya sayang kalau nggak diakali seperti itu, harga baju halloween lumayan mahal, apalagi cuma dipakai 1 kali . Rasanya kok nggak worth it.

Photobucket - Video and Image HostingOh ya, Fasha itu sejak kecil sukanya bergaya didepan kaca. Ya joget-joget atau juga kalau setiap habis pakai baju pasti ngaca. Nah... kali ini Fasha ada ide berkaca di spion. How funny... :D.

5 Comments:

Blogger liza said...

happy thanks giving ya mba, daku baru tau klo thanks giving di beberapa negara beda-beda ya mba :) cuma yang sama khas hidangan turkey aja, atau malah ada beda juga yaaa?...

Saturday, November 25, 2006 5:51:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hai Hen ... akhirnya posting lagi :D! Itu Fasha udah gede banget yach ... jadi beda gitu mukanya ... udah kayak big kid begitu.

Saturday, November 25, 2006 6:03:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Heni, yg Fasha ngaca di spion lucu banget!! hahaha..

Sunday, November 26, 2006 9:08:00 AM  
Blogger Yulia said...

Ueanaaaaknya yg di undang makan2x terusss..:) Kita nanti nih bl December acara mbludak penuh..pesta teruss berarti acara dieet bubarrrr..ahahahahahh..

Fasha doyan ngaca? ixixixxiiii..pede dia Hen, ngebayangin kali weks..gue kok cakep bener..:)

Monday, November 27, 2006 3:04:00 AM  
Blogger liza said...

kpengen banget mampir hehe.. kpengen smua sih daku yah.. makasih yah mba untuk ucapan & doa nya :)

Tuesday, November 28, 2006 12:36:00 PM  

Post a Comment

<< Home