Tuesday, March 06, 2007

4 Maret

Photobucket - Video and Image HostingAlhamdulillah minggu tanggal 4 Maret kemarin saya ultah ke 29. Duh sudah makin tua aja ya...:).

Beberapa hari terakhir ini setiap berdiri di depan cermin mulai kelihatan rambut putihnya satu dua. Awalnya saya sempat kaget. Saya langsung manggil mas Dadit, eh... malah mas Dadit ketawa. Ya saya yang heran, "kok ketawa sih ?" .Mas Dadit bilang," ya wajar lah mulai tumbuh uban wong memang udah tambah umur..." Iya juga siy..;).

Syukur alhamdulillah juga di ultah kali ini saya dapat kado yang sangat membahagiakan, diberi kesempatan hamil lagi.

Hari minggu kemarin terus terang saya memang tidak mau kemana-mana. memang sehari sebelumnya saya cerita ke mas Dadit kalau besok mau makan dirumah aja buat nasi kuning. Jadinya pagi-pagi saya langsung deh kerja didapur.

Photobucket - Video and Image HostingUntungnya saya sudah cicil masakan dari hari sebelumnya, seperti ayam goreng sudah diungkep kemarinnya, jadi tinggal digoreng saja. Lalu saya juga sudah masak sambal teri kacang beberapa hari sebelumnya. Tinggal hari H-nya buat perkedel, mie goreng dan telor dadar dan tentu saja nasi kuningnya.

Ya sekitar 2 jam sudah selesai masak-masaknya. Mas Dadit nggak lama datang sambil pesanan cake sama bunga mawar seperti biasanya kalau saya ultah ..:).

Lalu yang baru kali ini dapat kartu ultah yang selain ada tulisan tangannya mas Dadit juga Fasha ikutan nulis namanya disitu. Jadi terharu...:).

9 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Happy Birthday ya Hen ... duh 29 tahun mah masih muda ..hehehe.

Wednesday, March 07, 2007 11:01:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Met Ultah yah Hen...iya tuh 29 tuh masih mudaaaa banget...

Wednesday, March 07, 2007 9:56:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

eh tadi itu aku susan :)

Wednesday, March 07, 2007 9:56:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Happy belated birthday Hen. Sehat dan bahagia selalu ya, dan semoga mual2nya udah over sekarang:)

Wah, nasi kuningnya menggoda nih:D

*Nisa

Thursday, March 08, 2007 2:22:00 AM  
Blogger Greiche Gege said...

Mbak Heni..
hepi belated birthday yah?
perasaan beberapa kali kemari blon ada postingan ultahnya..hehehe..

Semoga kehamilannya lancar sampe lahiran, makin harmonis keluarganya dan makin sukses buat karirnya..
Amiiinnn

Makaasih ucapannya buat zebby yah mbak..Sun sayang buat Fasha..

Saturday, March 10, 2007 1:11:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

wah kalo soal uban, dari awal kuliah gw udah muncul tuh satu2..
hihi..turunan nih kaya'nya.., katanya sih jangan dicabut ntar tambah byk..:D
ada2 aja turunan kok ubanan yah..

Sunday, March 11, 2007 8:38:00 AM  
Blogger ubikan said...

Syukur yah Hen, mualnya udah agak ilangan jadi bisa masak pas ultah .. Pih berday yahh ..

Gw ampir hamil 2 bulan masih mual2 mpek turun brat badan kayak elo dulu..

Wednesday, March 14, 2007 5:40:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

happy belated b'day Hen... Fasha udah mulai bisa nulis ya? :)

kayaknya nas-kunnya enak :)

Wednesday, March 14, 2007 10:22:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Henn.. met ultah.. duh.. sori telat banget hihi.. dikau muda bener yakk..

Thursday, March 15, 2007 7:46:00 AM  

Post a Comment

<< Home